Selasa, 16 November 2010

Kaulah Sahabatku

Hati resah gelisah bercampur emosi tak berarah. Air mata mulai berkumpul pada spasang mata telanjang. Detik demi detik terlewatkan oleh perasaan yg tak kunjung tenang. Apa? knapa rasa gelisah ini datang? Air mata mutiara terjatuh dari ke dua bola mata yg indah. hati terus menangis, mulut dan jari jari mungil ini bergetar pelan. Langkah banyak pasang sepatu terdengar tajam di telinga. pelan pelan gadis itu membuka kelopak matanya.
hanya bayangan berkabut yg ada di depan matanya dan ketika kabut itu menghilang hatinya terkaget kaget melihat siapa yg datang menghampiri sesosok gadis mungil yg duduk terbungkuk merangkul kedua kakinya dipojok kamar. Apa dan siapa yg dilihatnya? Ternyata banyak pasang mata menyorotkan cahaya semangat yg begitu tajam ke arah bola mata yg indah, seakan pasang mata itu memberi harapan baru kepadanya. Satu tangan dengan jari-jari indah itu menghapus air mata yg bergelinang melewati pipinya dan membasahi wajahnya. Satu tangan penuh kelembutan merangkulnya dengan penuh kasih. Dan yg lainnya tersenyum dan berkata "kaki ini akan slalu melangkah untuk terus menemanimu di saat kau membutuhkan pancaran kasih sayang dan hati ini akan selalu menemani hatimu yg sunyi karna kita semua satu saling mengisi dan saling menyatu".
Siapa mereka? mereka si orang orang yg mempunyai hati dan perasaan yg lembut. Mereka adalah SAHABAT, sahabat yg selalu memberikan segenap kasih sayangnya, memberikan perhatian, memberikan senyuman kepercayaan dan mungkin masih banyak yg diberikan oleh sahabat.
SAHABAT, sulit untuk dicari sulit untuk dipertahankan dan sulit untuk di artikan.
dan jika hari ini sahabat gue ada disamping gue, mungkin skrg gue akan peluk mereka dan berkata GUE SAYANG MEREKA :') karna gue ga mau kehilangan mereka hanya dengan sekejap mata gue berkedip, tapi selama Tuhan memberikan nyawa ke gue, gue gamau mereka pergi :'D

THEY ARE REMARKABLE FRIENDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar